Berita Terbaru
Loading...
Senin, 08 Juli 2013

Tempat Latihan Taekwondo di Karanganyar

Tempat Latihan Taekwondo di Karanganyar

Tempat Latihan Taekwondo di Karanganyar

Layar Terkembang Taekwondo Club adalah club beladiri Taekwondo yang berada di Karanganyar - Jawa Tengah. Pada awal berdiri hingga sampai sekarang, telah banyak memberikan kontribusi Atlit bagi Tim Jawa Tengah dan Karanganyar baik di Event Kejuaraan taekwondo tingkat daerah maupun tingkat Nasional.

Club Taekwondo Layar Terkembang ini dilatih oleh Sabeum Budiman, Sabeum Aris Budi, Sabeum Eko Prasetyo, Sabeum Hangga Surya Gemilar. Mereka adalah Mantan Atlit Taekwondo Karanganyar dan merupakan menyandang Black Belt / Sabuk Hitam Kukkiwon.

Taekwondo Layar Terkembang selain sebagai Club Beladiri juga mendidik Taekwondoin dalam pengembangan diri / Self Development sehingga dapat menciptakan insan beladiri yang cakap baik secara mental, spiritual, emotional dan berprestasi disegala hal dan pada akhirnya akan membawa insan Indonesia yang tangguh, disiplin, berjiwa besar, mencintai dan bangga dengan Negara dan Bangsa INDONESIA

Metode Pelatihan di Taekwondo Layar Terkembang Club diberikan sesuai dengan Minat dan Bakat Peserta, dimana nantinya akan di tempatkan pada class yang sesuai dengan kemampuan Peserta. layar Terkembang membuka beberapa Class yakni Seni / Poomse, Pertarungan / Kyorugi, dan juga masing - masing Class dibekali dengan Beladiri Praktis. Class dibuka untuk semua lapisan Umur dari Anak - Anak sampai Dewasa serta dikelompokkan Sendiri sesuai Umur masing - masing Peserta. Bagi yang berminat untuk mengikuti Pelatihan layar Terkembang taekwondo Club.

Informasi tempat Latihan Layar Terkembang Taekwondo Club Karanganyar :

Tempat Latihan: Gor Raden Mas Said Karanganyar ( Belakang Gedung DPRD Karanganyar)

Hari Latihan : Rabu pukul 15.30 sore WIB
                        Jum'at pukul 15.30 sore WIB
                        Minggu pukul 15.30  sore WIB

contact person : Sabeum Budiman SH. Mkn ( Penyandang DAN II Kukkiwon )
                          (08562887744)




2 komentar:

  1. kalo mau ikut latihan disitu biaya nya berapa?

    BalasHapus
  2. Maaf pa mau tanya yang di daerah kota kebumen ada nggak? Tolong minta infonya terimakasih

    BalasHapus